News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Senin, 2 Juli 2018 01: 1

Dilihat: 180 kali

Kunjungan dari Universitas Khon Kaen (KKO) Thailand

Kunjungan dari Universitas Khon Kaen (KKO) Thailand


Berita dari Fakultas Kedokteran Usakti
Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Menerima Kunjungan dari Universitas Khon Kaen (KKO) Thailand yang di pimpin Saowanee Namthachan (Direktur Bidang Urusan Internasional) pada, Jumat 29 Juni 2018. pk 14.00 bertempat di Ruang dr. A.I. Muthalin MPH lantai 5 Fakultas Kedokteran di Kampus B Universitas Trisakti.


Kunjungan diterima oleh Dr. dr. Raditya Wratsangka, Sp.OG(K) Wakil Dekan IV Fakultas Kedokteran di dampingi Dr. dr. Elly Herwana, M.Biomed Wakil Dekan I dan dr. Tubagus Ferdi Fadillah, Sp.A., MKes Wakil Dekan III.


Kunjungan Universitas Khon Kaen bertujuan untuk mengadakan penjajakan kerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti karena Fakultas Kedokteran Usakti merupakan salah satu Fakultas Kedokteran terbaik yang ada di Indonesia.


Semoga kunjungan ini membuka jalan untuk kerjasama dalam memajukan dunia kedokteran dikedua negara (Indonesia dan Thailand).


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id