News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 2 Juli 2018 01:01

Dilihat: 101 kali

Mahasiwa FKG Meraih Juara III pada Kompetisi IADR-SEA/ Dentsply Sirona Asia SCADA 2018

Mahasiwa FKG Meraih Juara III pada Kompetisi IADR-SEA/ Dentsply Sirona Asia SCADA 2018 Program (Indonesia)


Peristiwa yang membanggakan kembali diraih oleh Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti.
Berita dari FKG Usakti

Selamat kepada Bernardus (mahasiswa FKG Usakti angkatan 2014), dan pembimbing drg Aryadi Sp.KG dan drg Dina SpKG, yg telah meraih juara III pada Kompetisi IADR-SEA/ Dentsply Sirona Asia SCADA 2018 Program (Indonesia), Kompetisi diikuti oleh Peserta dari USAKTI, UI, UNPAD, UMY, UNAIR.

Pada hari Sabtu tgl 30 Juni 2018 di Denstply Sirona Indonesia Office lantai ,Gedung Menara Hijau, Jl.MT Haryono Kav 33, Jakarta.


Kompetisi “Dentsply Sirona Asia SCADA 2018 (SCP)”, yaitu kompetisi hasil penelitian dalam presentasi poster / table display untuk mahasiswa kedokteran gigi se-Indonesia. SCADA 2018 adalah program international yang rutin diadakan sejak tahun 1959 dan telah diikuti oleh 35 negara, sebelum nya bernama Student Clinician Program (SCP). Pemenang kompetisi tingkat nasional dari Indonesia akan diikutsertakan untuk mengikuti kompetisi tingkat Asia di 32nd IADR and 29th SEAADE meeting, 11 - 14 September, 2018, Da Nang, Vietnam.


Semoga prestasi akademik mahasiswa dan dosen FKG Usakti akan terus meningkat dan menjadi Fakultas Terkemuka diranah kedokteran gigi dan mulut di Indonesia maupun di Asia.


Peneriaan Mahasiswa Baru lebaran

Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id