News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Selasa, 10 Juli 2018 02: 2

Dilihat: 15 kali

Pembukaan Kegiatan lapangan Mata Kuliah Pemetaan Geologi Semester Genap 2017-2018


Pembukaan Kegiatan lapangan Mata Kuliah Pemetaan Geologi Semester Genap 2017-2018
Minggu 8 Juli 2018 Prodi Teknik Geologi FTKE USAKTI mengadakan Acara pembukaan kegiatan lapangan Mata Kuliah Pemetaan Geologi Sem. Genap 2017-2018, yang akan berlangsung selama 33 hari (7Juli s.d. 10 Agutus 2018). Diikuti oleh 77 mahasiswa, terbagi dalam 2 blok, setiap blok memiliki 8 kelompok dan setiap kelompok terdiri atas 5 mahasiswa yang dibimbing oleh seorang dosen Pembimbing dan dibantu 1 orang asisten mahasiswa.


Pembukaan Pemetaan Geologi di blok 2 dilakukan pagi hari.


Lokasi pemetaan geologi Blok 2 di daerah Kulon Progo, Purworejo dan sekitarnya, Prov. Jateng dan DIY Yogyakarta. Kegiatan lapangan Pemetaan geologi Blok 2 dibuka oleh Ka Prodi T. Geologi Dr. Ir. Fajar Hendrasto, MT, diikuti oleh 37 mahasiswa, 8 dosen pembimbing, dibantu 8 asisten mahasiswa.

Acara dilanjutkan dengan kuliah tamu tentang Vulkanologi di daerah pemetaan oleh Dr.Ir. Benyamin, MT SKK Migas/ Dosen Tidak Tetap Prodi T.Geologi FTKE Usakti. Dosen Pembimbing di Blok 2 yaitu:


1. Suherman Dwi N, S.T., M.T 

2. Dr.Ir. Untung Sumotarto, M.Sc. 

3. Sofyan Rachman, S.T., M.T.

4. Dr.Ir. Abdurrahman Asseggaf, M.T. 

5. Dr.Ir. Moeh. Ali Jambak, M.T. 

6. Firman Herdiansyah, S.T., M.T

7. Adimas Amri, S.T., M.T.

8. Ramadhan Adhitama, S.T., M.Sc.


Semoga kegiatan yang memerlukan kesiapan fisik, mental dan biaya ini dapat berjalan lancar dan selamat, serta mahasiswa dapat menyelesaikan laporan pemetaan geologi sebagai kompetensi seorang ahli geologi.



Peneriaan Mahasiswa Baru lebaran

Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id