News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 24 Juli 2018 06:06

Dilihat: 105 kali

Pengkajian usulan gelar Pahlawan Nasional bagi keempat Pahlawan Reformasi Universitas Trisakti

Pengkajian usulan gelar Pahlawan Nasional bagi keempat Pahlawan Reformasi Universitas Trisakti


Berita dari Universitas Trisakti :
Berita dari Universitas Trisakti :


Universitas Trisakti mendapatkan undangan dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dalam rangka pengkajian usulan gelar Pahlawan Nasional bagi keempat Pahlawan Reformasi Universitas Trisakti pada Kamis, 19 Juli 2018 bertempat di Ruang Rapat Bidang Pemberdayaan Sosial, Lt. VI Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat. 

Pengkajian usulan gelar Pahlawan Nasional dipimpin oleh Irmansyah selaku Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta. 

Hadir dari Universitas Trisakti adalah:

- Dr. Hein Wangania, SH, MM, MH selaku Wakil Rektor III Universitas Trisakti, - Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKAUSAKTI) selaku tim pengusul gelar Pahlawan Nasional bagi keempat Pahlawan Reformasi, - Paguyuban Persaudaraan Trisakti (PAPERTI) selaku tim pengusul gelar Pahlawan Nasional bagi keempat Pahlawan Reformasi,

- Kepresidenan Mahasiswa Universitas Trisakti selaku tim pengusul gelar Pahlawan Nasional bagi keempat Pahlawan Reformasi. 

Pengkajian ini masih dalam proses pemeriksaan data serta kelengkapan, dan di lanjutkan lagi pada rapat yang akan di selenggarakan pada minggu depan.


Peneriaan Mahasiswa Baru lebaran

Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id