News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Jumat, 3 Agustus 2018 03: 3

Dilihat: 13 kali

Paduan Suara Mahasiswa Universitas Trisakti Memperoleh Dua Gold Medal pada Kompetisi Paduan Suara International "7th Bali International Choir Festival"


Berita Kemahasiswaan Usakti :


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa Universitas Trisakti memperoleh dua Gold Medal untuk kategori Mixed Youth dan Folklore pada ajang Kompetisi Paduan Suara International "7th Bali International Choir Festival" yang berangsung mulai tangal 24 juli - 28 juli 2018 di Prime Plaza Hotel Sanur, Bali.


Pada kategori Mixed Youth, UKM Paduan Suara Mahasiswa Universitas Trisakti membawakan lagu Ave Verum Corpus dan Rosas Pandan sedangkan di kategori Folklore membawakan lagu Paris Barantai dan Soleram.


Kompetisi ini terbagi dari beberapa kategori yang diikuti oleh 146 tim Paduan Suara dari berbagai negara antara lain : Kanada, RRC, Jepang, Latvia, Lithuania, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Polandia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Amerika Serikat, Venezuela, dan tentunya Indonesia sebagai tuan rumah.


Semoga dengan prestasi yang diraih UKM Paduan Suara Mahasiswa Universitas Trisakti ini, menjadi motivasi bagi para mahasiswa lainnya untuk berprestasi ditingkat internasional.


Peneriaan Mahasiswa Baru lebaran

Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id