News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Selasa, 28 Agustus 2018 06: 6

Dilihat: 400 kali

Peresmian dan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)


Berita Universitas Trisakti :


Universitas Trisakti mengadakan kegiatan Peresmian dan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2018/2019, pada hari Minggu, 19 Agustus 2018. 

Kegiatan PKKMB diikuti oleh sekitar 3.000 mahasiswa baru di lapangan parkir, Kampus A, Universitas Trisakti.


Kegiatan diisi dengan pertunjukan kesenian Betawi dari Unit Seni Budaya Mahasiswa, defile Ormawa, defile Unit Kegiatan Mahasiswa, defile perwakilan mahasiswa baru, serta pemakaian Jaket Almamater secara simbolik oleh Rektor, yang didampingi oleh para dekan dan orang tua mahasiswa.


Acara dilanjutkan dengan berbagai ceramah dari :

- Badan Itelijen Negara RI, - Badan Narkotika Nasional, - TNI

- Ketua Ikatan Alumni Usakti, Dr (Can) Saidu Solihin SE, MM - Haris Azhar SH (Alumni)

- Wanda Hamidah SH, MH (Alumni). Acara di tutup dengan pelepasan balon merah dan putih, sebagai simbolisme cita-cita para mahasiswa.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id