News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Jumat, 3 Agustus 2018 04: 4

Dilihat: 190 kali

Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dokter Angkatan XLVIII Periode III


Berita dari FK Usakti:
Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti melaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Dokter Angkatan XLVIII Periode III pada Selasa, 31 Juli 2018 bertempat di Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat. 

Sebanyak 58 Dokter Baru mengikrarkan Sumpah Dokter dipimpin oleh dr. Hj. Suriptiastuti, DAP&E. MS selaku Dekan Fakultas Kedokteran, dilanjutkan pengukuhan sesuai agama/kepercayaan dihadapan pemuka agama masing-masing.


Sumpah Dokter angkatan XLVIII periode III di hadiri oleh Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD selaku Rektor Universitas Trisakti serta Prof. Dr. dr. Pusparini, Sp.PK selaku Ketua Senat Usakti. 

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa yang paling penting adalah "implementasi sumpah dalam menjalankan tugasnya sebagai dokter". Prestasi terbaik diraih oleh dr. Andhika Rezky Bahrizal IPK 3,85 dengan predikat Cumlaude. 

Diharapkan setelah, para dokter melakukan sumpah, siap mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara dan tidak lupa selalu menjunjung nama baik almamater Fakultas Kedokteran khususnya dan Universitas Trisakti pada umumnya.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id