News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Rabu, 12 September 2018 01: 1

Dilihat: 20 kali

Kunjungan Lima Mahasiswa dari Hogeschool Utrech Belanda


Kelas Internasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti mendapat kunjungan 5 (lima) mahasiswa dari Hogeschool Utrech Belanda yang melakukan pertukaran budaya pada hari Senin, 10 September 2018 bertempat di Ruang Rapat lantai 9, gedung M Universitas Trisakti.
Mahasiswa Hogeschool di terima oleh Prof. Ir. Asri. Nugrahanti, MS, PhD, IPU selaku Wakil Rektor I dan IV, Dr. Hein Wangania, SH, MM, MH selaku Wakil Rektor III, Ir. Winarni, MSc selaku Kepala UPT Kerjasama, Dr. Andreas Wahyu Gunawan, MBA, selaku Ketua Program Kelas Internasional FEB Usakti, serta beberapa mahasiswa kelas Internasional FEB.


Selama kunjungan ke Usakti, mahasiswa Hogeschool melakukan dialog dengan pimpinan Usakti untuk menjajagi kemungkinan menempuh studi di Trisakti, dan berkunjung ke Museum Tragedi 12 Mei 1998, napak tilas tempat penembakan Pahlawan Reformasi, serta ke Tugu Pahlawan Reformasi.


Peneriaan Mahasiswa Baru lebaran

Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id