News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Rabu, 12 September 2018 01: 1

Dilihat: 51 kali

One-day Seminar of Oral Medicine for general practitioners and students


Ikatan Spesialis Penyakit Mulut Indonesia (ISPMI) menyelenggarakan One-day Seminar of Oral Medicine for general practitioners and students dengan tema Oral Medicine in Daily Practice (OMiDP) 2018 pada Sabtu, 8 September 2018 bertempat di Ruang Auditorium Kampus B, Universitas Trisakti.

Seminar ini dibuka oleh Prof. Dr. drg. Tri Erry Astoeti, M.Kes selaku Dekan FKG Usakti serta Ketua Departemen Luar Negeri dan Kerjasama Internasional Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI). Dihadiri juga oleh Dr. drg. Didi Nugroho, MSc selaku Ketua PDGI Jakarta Barat, drg. Rahmi Amtha, MDS, Sp.PM, PhD selaku Ketua Ikatan Spesialis Penyakit Mulut Indonesia (ISPSI), Prof. Dr. drg. Diah Savitri Emawati, MSi, Sp.PM selaku Ketua Kolegium Ilmu Penyakit Mulut dan Dr. drg. Dewi Prandini, Sp.PM selaku Ketua Penyelenggara.


Peserta dalam seminar ini berjumlah 390 orang yang terdiri dari para praktisi dan mahasiswa kedokteran gigi dari seluruh Indonesia.


Seminar ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan oleh pengurus pusat Ikatan Spesialis Penyakit Mulut Indonesia (ISPMI) periode 2017-2020.


Pembicara pada seminar ini adalah:

• dr. Martin Winardi, Sp.PD dari Rumah Sakit Swasta di Jakarta,

• dr. Gus Permana , PhD, Sp.PM dari Universitas Indonesia,

• Dr. drg. Dewi Priandini SpPM dari Universitas Trisakti,

• Dr. drg. Irna Sufiawati, Sp.PM dari Universitas Padjajaran,

• Dr. drg. Didi Nugroho ,MSc dari Universitas Trisakti,

• Prof. Dr. drg. Diah Savitri Emawati, MSi, Sp.PM dari Universitas Airlangga.


Peneriaan Mahasiswa Baru lebaran

Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id