News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Selasa, 4 September 2018 03: 3

Dilihat: 450 kali

pelatihan Intellectual and Character Building QPL

Pelatihan Intellectual and Character Building QPL


Berita dari FTKE Usakti


Telah dilakukan pelatihan Intellectual and Character Building QPL (Quantum Power Learning) bagi mahasiswa baru FTKE Usakti 2018 pada hari Kamis 30 Agustus 2018 bertempat di gedung D lantai 2 dan 3.


Pelatihan QPL dilakukan paralel di dua ruang yang berbeda, untuk Prodi Teknik Pertambangan dan Teknik Geologi dibuka oleh Dekan FTKE Dr.Ir. Afiat Anugrahadi, MS. sedangkan untuk Prodi Teknik Perminyakan dibuka oleh Wakil Dekan I Dr.Ir. Muhammad Burhannudinnur, MSc.


Pelatihan QPL bertujuan untuk Membangun Generasi Cerdas Berkarakter melalui metoda optimalisasi otak kanan menggunakan kekuatan Quantum. Dengan adanya keseimbangan otak kiri-kanan dan keseimbangan kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual, diharapkan mahasiswa akan berproses menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter baik.


Semoga hasil pelatihan ini akan mempercepat tercapainya visi misi Universitas Trisakti. Aamiin YRA.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id