News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Selasa, 4 September 2018 03: 3

Dilihat: 379 kali

Pengenalan Program Studi bagi Mahasiswa Baru (PPSMB) Tahun Akademik 2018-2019

Pengenalan Program Studi bagi Mahasiswa Baru (PPSMB) Tahun Akademik 2018-2019


Berita dari FK Usakti :


Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti melaksanakan acara Pengenalan Program Studi bagi Mahasiswa Baru (PPSMB) Tahun Akademik 2018-2019 pada hari Jum'at dan Sabtu tanggal 31Agustus - 1 September 2018 belangsung di Auditorium Kampus B Universitas Trisakti. 

Acara diawali dengan test Toefl untuk mengetahui kemampuan bahasa Inggris mahasiswa baru dilanjutkan dengan Perkenalan unsur pimpinan Fakultas , Visi Misi Fakultas dan Universitas, Pelayanan Administrasi, Sarana Prasarana Penunjang Fasilitas Akademik disampaikan oleh Dekan Fakultas Kedokteran dr. Suriptiastuti, DAP&E, MS sekaligus sebagai pembukaan acara PPSMB yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Fakultas Kedokteran.


Acara dilanjutkan dengan materi : Pendidikan Tinggi di Indonesia dan Sistem Pendidikan di FK Usakti yang disampaikan oleh Wadek I FK Dr. dr.Elly Herwana, M.Biomed, materi Kemahasiswaan dan Tata Tertib serta Tata Krama Kehidupan Kampus yang disampaikan oleh Wadek III FK dr. Tubagus Ferdi Fadillah SpA., M.Kes, Materi Sejarah Berdirinya Universitas Trisakti dan Struktur Organisasi Fakultas yang disampaikan oleh Wadek IV FK Dr. dr. Raditya Wratsangka, Sp.OG(K). Selanjutnya acara perkenalan kepengurusan organisasi kemahasiswaan baik dari tingkat kepresidenan mahasiswa, Kongres, BEM, Parlemen dan pembentukan ketua angkatan dan lainnya. 

Pada hari kedua diberikan materi Asuransi Kesehatan, Kewirausahaan, Anti Narkoba, Perpustakaan, 12 Mei, dan expo ORMAWA.


Semoga acara ini dapat membawa mahasiswa baru memahami kehidupan kampus dengan harapan agar mahasiswa dapat beradaptasi dan menyelesaikan studi dengan baik dan tepat waktu dengan prestasi yang gemilang. Aamiin Aamiin YRA.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id