News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Kamis, 13 September 2018 06: 6

Dilihat: 123 kali

Sosialisasi Mandiri Inhealth, Workshop Kesehatan dan Medical Check Up


Biro Sumber Daya Manusia Universitas Trisakti menyelenggarakan Sosialisasi Mandiri Inhealth, Workshop Kesehatan dan Medical Check Up (MCU) pada Kamis, 13 September 2018 bertempat di Ruang Auditorium lantai 12, Gedung M Kampus A Universitas Trisakti.
Kegiatan ini dibuka oleh Prof. Dr. Itjang D. Gunawan, Ak. MBA, Wakil Rektor II Universitas Trisakti dan dihadiri oleh Dr. Muriani, SH, M.Hum, Ka. BSDM, dr. Liman Harijono, MARS, MH, Direktur RS. Royal Taruma, dr. Ricky Waworuntu, Ka. Ktr Pemasaran Jkt 2 Mandiri Inhealth, serta sekitar 70 orang yang terdiri dari Ka. Biro, Ka. UPT serta para tenaga kependidikan di lingkup Universitas Trisakti.


Kegiatan ini terdiri dari:

• Sosialisasi Mandiri Inhealth mengenai penggunaan Aplikasi MIMO Kartu Mandiri Inhealth pada Handphone Android yang di sampaikan oleh Dewi Perinta dari Mandiri Inhealth,

• Workshop Kesehatan dari RS. Royal Taruma dengan tema "Osteoporosis dan Gaya Hidup Sehat" yang di sampaikan oleh dr. Robert Tirtowijoyo, Spot.

• Medical Check Up (MCU) yang terdiri dari pemeriksaan kepadatan tulang, asam urat, kolesterol dan gula darah.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id