News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Kamis, 18 Oktober 2018 04: 4

Dilihat: 176 kali

FTKE Usakti Mengadakan acara Pelepasan Wisudawan semester genap 2017/2018


Fakultas Teknik Kebumian dan Energi Universitas Trisakti mengadakan acara Pelepasan Wisudawan semester genap 2017/2018 yang di selenggarakan pada hari Rabu, 17 Oktober 2018 bertempat di Auditorium gedung D lantai 8 kampus A, Universitas Trisakti.

Acara ini di buka oleh Dr. Ir. Afiat Anugrahadi, MS selaku Dekan Fakultas Teknik Kebumian dan Energi yang di hadiri oleh Prof. Ir. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU selaku Wakil Rektor I yang juga Guru Besar Teknik Perminyakan, Ir. Syamidi Patian selaku Ketua Senat, Para Wakil Dekan, Para Ketua Program Studi, Para Anggota Senat, jajaran pengajar dan staff Fakultas Teknik Kebumian dan Energi, serta orang tua mahasiswa berprestasi dan calon wisudawan.


Acara pelepasan wisudawan semester genap 2017/2018 ini melepas sebanyak 312 lulusan dan dilakukan pemberian sertifikat kepada mahasiswa berprestasi, diantaranya adalah :

● Rai Gati dengan IPK 3,84, Mahasiswi Program Sarjana Teknik Geologi,

● Hanif Fachrizal dengan IPK 3,82, Mahasiswa Program Sarjana Teknik Perminyakan,

● Dewi Kumala Salim dengan IPK 3,80, Mahasiswi Program Sarjana Teknik Pertambangan, dan;

● Aqlyna Fattahanisa dengan IPK 3,96, Mahasiswi Program Studi Magister Teknik Perminyakan.


Dalam acara ini menampilkan Kesan dan pesan Alumni yang sukses di bidangnya untuk memotivasi para calon wisudawan dalam mengatungi kehidupan setelah lulus.


Semoga ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah bisa teraktualisasikan di kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id