News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Senin, 1 Oktober 2018 02: 2

Dilihat: 306 kali

Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan FALTL Usakti Menyelenggaran Acara Puncak 16th Trisakti Enivonmental Fair 2018

Dr. Melati Ferianita Fachrul, MS selaku Ketua Jurusan Teknik Lingkungan FALTL Usakti

Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan Universitas Trisakti menyelenggaran acara puncak 16th Trisakti Enivonmental Fair 2018 dengan mengambil tema Gen3Rasi Jaman Now pada Jumat, 28 September 2018 bertempat di depan Monumen Reformasi, kampus A Universitas Trisakti.


Acara ini buka oleh Dr. Melati Ferianita Fachrul, MS selaku Ketua Jurusan Teknik Lingkungan dan Farah Fathinah selaku Ketua Acara 16th Trisakti Environmental Fair 2018. Dihadiri juga oleh Pramiati Purwaningrum, ST., MT selaku Sekertaris Jurusan Teknik Lingkungan, Dosen FALTL dan guru pendamping.


Pada acara ini juga di umumkan pemenang dari Lomba Produk Kreativitas Daur Ulang Sampah Plastik SMA sederajat se-Jabodetabek, yaitu:

• Juara Pertama : Tim SMA Tunas Jaka Sampurna Bekasi

• Juara Kedua : Tim 1 SMA Regina Pacis Jakarta

• Juara Ketiga : Tim 1 MAN 20 Jakarta

• Juara Favorit : Tim 2 SMA Regina Pacis Jakarta


Acara puncak 16th Trisakti Enivonmental Fair 2018 dimeriahkan oleh bintang tamu Ten2Five, Beater Pills dan band dari mahasiswa Universitas Trisakti.


16th Trisakti Enivonmental Fair 2018 merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahun oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan FALTL Usakti dan turut memperingati Dies Natalis Universitas Trisakti Ke-53.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id