News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Jumat, 26 Oktober 2018 07: 7

Dilihat: 31 kali

Universitas Trisakti menyelenggarakan Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018


Universitas Trisakti menyelenggarakan Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 pada Rabu, 24 Oktober 2018 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.
Sebanyak 2.306 wisudawan/wati yang terdiri dari 30 lulusan Program Doktor (S-3), 426 lulusan Program Magister (S-2), 12 lulusan Program Spesialis, 48 lulusan Program Profesi, 1.508 lulusan Program Sarjana (S-1), 40 lulusan Program Diploma IV (D-4) dan 242 lulusan Program Diploma III (D-3).

Wisuda dipimpin oleh Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, M.Sc, Ph.D selaku Rektor Universitas Trisakti. Prof. Ali Ghufron dalam sambutannya menyampaikan “wisuda bukanlah akhir dari proses belajar, tetapi ini merupakan proses awal untuk memasuki dunia nyata, untuk menerapkan ilmu yang telah didapatkan dan diaplikasi ke dunia nyata”. Pada usianya yang ke 53 tahun pada 29 Nopember 2018, Universitas Trisakti telah menjawab tantangan Era Induistri 4.0. dengan mengembangkan Sistem Pembelajaran Modern yang disebut Trisakti Smart Classroom (TSC), yang mendapat dukungan penuh dari Institute for Information Industry Taiwan.


Universitas Trisakti juga akan terus mengembangkan tidak hanya SDM tetapi juga Teknologi Revolusi Industri 4.0. yang meliputi sarana prasarana maupun segala sesuatu yang masih diperlukan untuk mernjadi Universitas One Stop Learning Center for Sustainable Depelopment termasuk sistem informasi manajemen yang responsif, sistematis dan lebih canggih.


Wisuda kali ini juga dihadiri oleh Dr. Ir. Illah Sailah, M.S selaku Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III. “Pendidikan di Era 4.0 ini harus selalu dapat menyeimbangkan antara hard skills dan soft skills”, ungkap Dr. Ir. Illah Sailah dalam sambutannya. “Kepada para wisudawan, selamat berkarya untuk Indonesia, tetaplah bekerja dengan semangat walau terdapat rintangan di depan kita. see you on the top”, pesan Kepala L2Dikti Wilayah III.


Prosesi wisuda diakhiri dengan pembacaan janji alumni oleh para wisudawan serta sambutan perwakilan wisudawan dan orangtua wisudawan.


Peneriaan Mahasiswa Baru lebaran

Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id