News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh:
Humas USAKTI

Rabu, 7 November 2018 10:10

Dilihat: 13 kali

Pengambilan Sumpah/ Janji Dokter Gigi Baru Serta Penglepasan Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi, Program Studi Magister Ilmu Kedokteran Gigi dan Sekolah Implan Dental


Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti mengadakan Pengambilan Sumpah/ Janji Dokter Gigi Baru Serta Penglepasan Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi, Program Studi Magister Ilmu Kedokteran Gigi dan Sekolah Implan Dental Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018 pada Selasa, 6 November 2018 di Hotel Ciputra, Grogol, Jakarta Barat.

Acara pengambilan sumpah/janji terdiri dari 44 orang Dokter Gigi Baru, serta penglepasan terdiri dari 12 orang Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi, 5 dokter gigi Program Magister Ilmu Kedokteran Gigi, dan 18 dokter gigi peserta sekolah Implant Dental . Acara dipimpin oleh Prof. Dr. drg. Tri Erri Astoeti, M.Kes selaku Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti.


Dekan FKG dalam sambutannya menyampaikan pesan khusus bagi para dokter gigi baru yg telah berhasil lulus uji Kompetensi Mahasiswa Program Pendidikan Dokter Gigi (UKMP2DG). "Uji kompetensi dilakukan untuk mendapatkan sertifikat profesi dan sertifikat kompetensi yang merupakan surat tanda pengakuan terhadap kemampuan seorang dokter gigi dalam praktik menjalankan kedokteran diseluruh Indonesia.

Persiapkanlah diri anda, yakinkan bahwa anda mampu dan bisa membantu masyarakat Indonesia agar menyadari betapa pentingnya memelihara kesehatan gigi dan mulutnya". Selamat atas sumpah Dokter Gigi Baru serta pelepasan Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi, Magister Ilmu Kedokteran Gigi dan Peserta Pendidikan Studi Implan Dental. 


Selamat mengabdi kepada masyarakat dan ingatlah untuk menjunjung nama baik Fakultas Kedokteran Gigi Usakti dan Universitas Trisakti.


Peneriaan Mahasiswa Baru lebaran

Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id