News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 3 Desember 2018 07:07

Dilihat: 16 kali

Aksi Lingkungan Menanam Bibit Mangrove


Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Arsitektur Lanskap (BPHMJ-AL) Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan Universitas Trisakti, menyelenggarakan "Aksi lingkungan Menanam Bibit Mangrove" pada Minggu, 2 Desember 2018 bertempat di kawasan ekowisata Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. Aksi lingkungan ini di hadiri oleh kurang lebih 100 orang yang terdiri dari Dosen, Mahasiswa, mahasiswa prodi Arsitektur Lanskap dari Perguruan Tinggi lain, Komunitas mangrove dan Umum. Pada kegiatan ini BPHMJ-AL bekerja sama dengan komunitas magrove yaitu KeMANGTEER Jakarta.

Kegiatan ini merupakan wujud aksi nyata dari Seminar Nasional "Peranan Hutan Mangrove dalam Mitigasi Bencana" yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Nov 2018. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan "Hijau Jakarta ku", dalam rangka Dies Natalis ke 53 Univ Trisakti dan memperingati "Hari Pohon Sedunia". Semoga dengan kegiatan ini dapat lebih memasyarakatkan tentang Arsitek Lanskap dan memberi wawasan tentang pentingnya menjaga kelestarian hutan magrove.

 


Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id