News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Senin, 3 Desember 2018 07:07

Dilihat: 15 kali

Pameran bertema “Titik Nol”


Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti mengadakan Pameran bertema “Titik Nol”, sebagai salah satu agenda Friday Art Design Session (FADeS), yang berkarakter komunitas di lingkup fakultas. Tema ini adalah pernyataan dari para peserta tentang titik berangkat untuk memperluas pengetahuan dan pengalaman mengenai konteks, isu dan persoalan. Perhelatan ini sebagai pertanggung jawaban proses dari perluasan dan pendalaman seni rupa dan desain yang relevan dengan kegiatan akademik.

Dalam pameran ini menampilkan karya-karya proses para mahasiswa dan alumni Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) dari program studi Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Interior (DI), dan Desain Produk (DP). Sebagai karya proses, semuanya tidak dituntut berstandar estetika layaknya karya para profesional seperti pada umumnya tetapi menekankan pentingnya eksplorasi gagasan serta eksperimen teknik dan penguatan imajinasi, ekspressi, interpretasi dan konsepsi mengenai suatu isu. Isu yang digarap mulai dari elemen dasar rupa, nilai nilai dalam seni rupa dan desain hingga yang hadir dalam keseharian. Oleh karena itu karya 15 peserta nampak beragam namun menarik untuk dibicarakan secara formal.

Selama pameran berlangsung diisi oleh sesi berbagi (sharing session) yang dilaksanakan pada hari Jumat, 30 November 2018 dan sesi workshop sebagai penutup acara pada hari Jumat, 6 Desember 2018. Pameran ini sekaligus turut memperkaya Dies Natalis Universitas Trisakti ke 53 atas dukungan FSRD dan semua pihak di lingkup universitas.


Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id