News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 6 Desember 2018 04:04

Dilihat: 3 kali

Seminar Nasional dengan tema "Kebijakan Ekonomi Industri Migas dalam membangun Negeri"


Dalam rangka Dies Natalis ke-53 Universitas Trisakti, Program Studi Teknik Perminyakan Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti mengadakan Seminar Nasional dengan tema "Kebijakan Ekonomi Industri Migas dalam membangun Negeri" pada Rabu, 5 Desember 2018 di Gedung D lantai 7, Kampus A Universitas Trisakti. Seminar dibuka oleh Dr. Ir. Afiat Anugrahadi, MS selaku Dekan FTKE dan dihadiri oleh Prof. Ir. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU selaku Wakil Rektor I, Ir. Lilik Zabidi, MS selaku Wakil Dekan III, Dr. Ir. Ratnayu Sitaresmi, MT selaku Wakil Dekan IV FTKE, Ir. Abdul Hamid, MT selaku Kepala Prodi Teknik Perminyakan, Dosen, Alumni dan para Mahasiswa.

Dalam sambutannya Dekan Dr. Ir. Afiat Anugrahadi, MS mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sarana bagi para mahasiswa untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kebijakan Ekonomi di Industri Migas, dan turut berbangga dikarenakan para pembicara yang hadir merupakan alumni dari Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi. Seminar ini menghadirkan para pembicara yaitu: 1. Ir. Ego Syahrial, MSc, Ph.D ( Dewan Komisaris PT. Pertamina Sekertaris Jendral ESDM ) sebagai Keynote Speaker 2. Eko Hari Endrarto ( VP Perencanaan SKK MIGAS ) 3. Desti Melanti ( Kepala Divisi Akuntansi SKK MIGAS ) 4. Lukman Gaos ( Senior Manager POD SKK MIGAS ) Moderator pada seminar ini oleh Ir. Syamsul Irham, MT. Diharapkan dengan seminar ini dapat memacu para peserta untuk dapat membangun Indonesia menjadi lebih baik kedepannya khusunya pada bidang Minyak dan Gas Bumi.


Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id