News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 6 Desember 2018 04:04

Dilihat: 3 kali

Seminar Nasional yang Diselenggarakan oleh Center for Entrepreneurship Change, and Third Sector (CECT) Universitas Trisakti


Center for Entrepreneurship Change, and Third Sector (CECT) Universitas Trisakti menyelenggarakan Seminar Nasional pada Rabu, 5 Desember 2018 bertempat di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Seminar nasional ini di buka dengan sambutan dari Prof. Dr. Bambang Soedaryono, Ak, MBA selaku Dekan FEB dan Dr. Maria R. Nindita Radyati, PhD, Dip. Cons, Dip. PM selaku Direktur Eksekutif CECT Universitas Trisakti serta di hadiri oleh kurang lebih 200 peserta seminar. Seminar Nasional dengan tema "Building Sustainable and Inclusive Business for Prosperity and Peace" merupakan kegiatan dalam rangka Dies Natalis ke-53 Universitas Trisakti. Keynote speaker dalam acara ini adalah Dr. Suryani Motik selaku Wakil Ketua Umum Bidang Good Corporate Governance (GCG) dan Corporate Social Responsibility (CSR) KADIN Indonesia.

Pembicara dalam seminar adalah: • Setyo Budiantoro, MA selaku Manager Pilar Pembangunan Ekonomi Kesertariatan SDGs BAPPENAS • Dr. Istiana Maftucha dari Otoritas Jasa Keuangan • Afiat Djajanegara selaku GA Manager PTTEP Indonesia • Anna Domaradzka, PhD dari University of Warsaw, Polandia. Semoga dengan adanya seminar ini dapat memberikan wawasan serta inspirasi bagi para peserta seminar tentang bagaimana strategi untuk bisnis yang berkelanjutan.


Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id