News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 4 Desember 2018 03:03

Dilihat: 66 kali

Sidang Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke 53 Universitas Trisakti,


Sidang Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke 53 Universitas Trisakti, dibuka dengan laporan Kinerja Universitas Trisakti tahun 2017-2018 oleh Rektor Usakti Prof dr Ali Ghufron Mukti, MSc, Phd. Laporan dilaksanakan sebagai pertanggung jawaban Rektor kepada sivitas akademika. Sidang terbuka dilaksanakan tepat di hari ulang tahun Usakti, pada Kamis, 29 November 2018, bertempat di Auditorium Gedung D lantai 8 Kampus A Universitas Trisakti. Dalam laporannya Rektor Universitas Trisakti Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD, menyampaikan bahwa, Universitas Trisakti terus melakukan pengembangan Tridharma dalam menghadapi era 4,0 antara lain mewujudkan Trisakti Smart Classroom, MPustaka dan meningkat akreditasi prodi dan Universitas.

Selain laporan kinerja, juga diisi oleh orasi ilmiah oleh Prof. Dr. Ir. Dietriech Geoffrey Bengen, DAA, DEA dengan judul "Konsepsi Pengelolaan Pesisir dan Laut Terpadu dan Berkelanjutan". Dalam orasinya menekankan keberlanjutan pengelolaan pesisir dan laut memerlukan perencanaan yang terpadu dan diperlukan keterpaduan berbagai kebijakan, serta strategi pengelolaan pesisir dan laut baik oleh pusat maupun daerah.

Sidang terbuka selain dihadiri oleh sivitas akademika, juga undangan, antara lain Ketua Lembaga Layanan Dikti Wilayah III, yang diwakili oleh bapak Dr. M.Samsuri, S.Pd., M.T. Dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasinya kepada Usakti yang kinerjanya terus meningkat, dengan ditandai oleh peningkatan jumlah prodi yang terakreditasi A, serta peningkatan jumlah Guru Besar. Sidang Terbuka diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada dosen, karyawan dan ahasiswa atas prestasi yang diraih. Semoga dengan bertambahnya usia Usakti, akan selalu diiringi dengan peningkatan prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id