News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 6 Desember 2018 04:04

Dilihat: 3 kali

The 8 TH Asean Accounting Education Workgroup dengan tema " Material Flow First Acounting and Circular Economy. A Sustinable Business To Create Value"


Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti mengadakan acara The 8 TH Asean Accounting Education Workgroup dengan tema " Material Flow First Acounting and Circular Economy. A Sustinable Business To Create Value" yang diadakan pada kamis, 6 Desember 2018 bertempat di Auditorium Gedung S Lantai 8, Kampus A Universitas Trisakti Acara dibuka oleh Dr.Muhammad Nuryatno, Ak, MM selaku Ketua Jurusan Akuntansi dan dihadiri oleh Wakil Dekan IV Prof. Farah Margaretha, ME, Ph.D, Juniati Gunawan, PhD selaku Ketua acara, Alex Yap dari Asian Productivity Organization Malaysia, dan Hasan Fauzi dari Universitas sebelas Maret Dalam sambutannya Dr.Muhammad Nuryatno, Ak, MM mengatakan kegiatan ini adalah untuk mendorong perubahan-perubahan kearah pembangunan berkelanjutan berdasarkan hak asasi manusia dan kesetaraan untuk mendorong pembangunan sosial, ekonomi dan lingkungan hidup sesuai dengan tujuan dari Sustainable Development Goals Peserta yang mengikuti kompetisi ini terdiri dari 13 Universitas di Indonesia dan 2 diantaranya dari Universitas di Malaysia dan Filipina Diharapkan dengan adanya acara ini para mahasiswa dapat memberikan ide idenya dan dapat diimplementasikan untuk dapat membangun negaranya masing masing menjadi lebih baik


Tentang Humas

Selamat datang di website kami. Website ini masih dalam pengembangan. Silakan bookmark kami dan kunjungi kami kembali di lain waktu.

Hubungi Kami



Email: humas@trisakti.ac.id