News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Minggu, 20 Januari 2019 13:01

Dilihat: 206 kali

Kunjungan dari Departement of Visual Communication and Design Politeknik Ibrahim Sultan Malaysia


Berita dari FSRD Usakti:

Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti mendapat kunjungan dari Departement of Visual Communication and Design Politeknik Ibrahim Sultan Malaysia.

Kunjungan dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Januari 2019 di Galeri FSRD gedung N kampus A Universitas Trisakti.

Kunjungan rombongan Politeknik Ibrahim Sultan Malaysia, yang terdiri dari dosen dan mahasiswa, dilakukan dalam rangka menghadiri workshop dengan tema : Transferable Skills in Art & Design Among Undergraduate.

Hadir sebagai pembicara pada workshop ini adalah:

● Virginia Suryani Setiadi, S.Sn, M.Ds dari Program Studi Desain FSRD Usakti,

● Rhomina Hestiningtyas, S.Sn dari Program Studi Desain FSRD Usakti.

Workshop ini diisi dengan pelatihan cara membuat batik dengan teknik celup ikat dan juga cara melakukan Lino Painting kepada para mahasiswa Politeknik Ibrahim Sultan Malaysia.

Pada sambutannya Dr. Ganal Rudiyanto, M.Hum selaku Dekan FSRD menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mahasiswa Politeknik Ibrahim Sultan Malaysia yang telah berkunjung ke Universitas Trisakti.

Semoga acara ini dapat mempererat hubungan antara Universitas Trisakti dan Politeknik Ibrahim Sultan Malaysia, serta meningkatkan kerja dalam berbagai bidang.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id