News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 12 Januari 2019 09:09

Dilihat: 38 kali

Acara Pemberian Ucapan Selamat Kepada 20 Orang yang Berhasil Mendapatkan Beasiswa Penuh Selama 8 Semester


Universitas Trisakti mengadakan acara pemberian ucapan selamat kepada 20 orang yang berhasil mendapatkan Beasiswa penuh selama 8 semester untuk menjalani pendidikan program sarjana di Universitas Trisakti terhitung sejak tahun Akademik 2019/2020 yang diadakan pada hari jum'at, 11 Januari 2019 bertempat di gedung M lantai 12 kampus A Universitas Trisakti.

Acara dibuka dengan laporan tentang beasiswa oleh Dr. Ir. Bani Nugroho, MT selaku Kepala Biro Administrasi Akademik, dilanjutkan dengan sambutan dari medcom.id Herfindo Satria Gading. Herfindo menyampaikan bahwa Universitas Trisakti merupakan favorit bagi siswa dari Jakarta maupun luar Jakarta.

Prof. Ir. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU, selaku Wakil Rektor 1 bidang akademik dalam sambutannya menyatakan, bahwa ke 20 siswa yang mendapatkan beasiswa penuh merupakan pilihan dan bukan hal yang mudah, karena harus bersaing dengan ratusan siswa dan berharap akan menjadi putra-putri terbaik bagi bangsa Indonesia. Acara dihadiri oleh pimpinan Universitas dan Fakultas, antara lain Prof. Dr. Itjang D. Gunawan, Ak, MBA, Wakil Rektor II Universitas Trisakti, Prof. Dr. Bambang Soedaryono, Ak, MBA, Dekan FEB, Dr. H. I Komang Suka'arsana, SH, MH Dekan FH, Ir. Ida Bagus Rabindra, MSP, Dekan FALTL, Prof. Dr. Ir. Indra Surjati, MT, IPM, Dekan FTI dan civitas akademik Universitas Trisakti, serta para penerima beasiswa sebelumnya.

Beasiswa OSC tahun ini memasuki tahun keempat penyelenggaraannya, selain jumlah pendaftar yang meningkat, jumlah perguruan tinggi pemberi Beasiswa juga mengalami peningkatan, jika sebelumnya 12 kampus, tahun ini nenjadi 18 kampus yang bergabung memberikan beasiswa.

Acara di tutup dengan presentasi keunggulan prodi dan foto bersama, serta kunjungan ke masing-masing prodi oleh para siswa yang di dampingi oleh orang tua masing-masing.

Semoga penerima Beasiswa Universitas Trisakti, dapat menjadi generasi penerus bangsa yang handal bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id