News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 29 Januari 2019 14:02

Dilihat: 264 kali

Pembukaan Rapat Kerja Evaluasi Hasil Kegiatan dan Pelatihan Organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Trisakti Periode 2018/2019 dengan tema "Menghadapi Revolusi Industri 4.0 Dengan Prestasi"


Berita dari DKU Usakti:

Dewan Koordinasi Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Trisakti mengadakan acara Pembukaan Rapat Kerja Evaluasi Hasil Kegiatan dan Pelatihan Organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Trisakti Periode 2018/2019 dengan tema "Menghadapi Revolusi Industri 4.0 Dengan Prestasi" yang dilaksanakan pada 29 Januari 2019 di Gedung C lantai 9 Kampus A Universitas Trisakti.

Rapat Kerja di hadiri oleh Wakil Rektor III Dr. Hein Wangania, SH, MM, MH sekaligus membuka rapat kerja, Ka. BAMA dan jajarannya serta di hadiri 50 Mahasiswa dari 29 Unit Kegiatan Mahasuswa Universitas Trisakti.

Acara di isi dengan materi Surat Keterangan Pendamping Ijazah atau SKPI yang di sampaikan oleh :

•Hermaji, SE, MM

•Sugeng Sukarni, S.Kom, MM

Semoga dengan adanya rapat kerja ini dapat meningkatnya kualitas dan prestasi serta bersinergi dengan pihak kampus sehingga tercipta harmonisasi dalam kehidupan kampus Universitas Trisakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id