News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 9 Pebruari 2019 02:02

Dilihat: 237 kali

Bedah Buku berjudul Successful Local Anesthesia for Restorative Dentistry and Endodontics


Berita dari FKG Usakti

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti, pada tgl 6 February 2019 melaksanakan acara Bedah Buku di Amphi Theatre Kampus B - FKG Universitas Trisakti. Acara bedah buku dihadiri oleh para staff pengajar, mahasiswa Program Pendidikan Sarjana Kedokteran Gigi, mahasiswa Profesi Kedokteran Gigi, serta Alumni FKG Usakti .

Acara Bedah buku merupakan program kegiatan dari Pendidikan Dokter Gigi Berkelanjutan (Continuing Dental Education) dan juga merupakan salah satu peran aktif dari perpustakaan baik ditingkat fakultas maupun universitas, sehingga dapat meningkatkan minat mahasiswa untuk menggunakan literatur dalam memperkuat kegiatan belajarnya sivitas akademika.

Buku yang dibedah berjudul Successful local anesthesia for restorative dentistry and endodontics ditulis oleh Al Reader, John Nusstein, Melissa Drum dan dikupas dari segi penulisan, isi, kelebihan dan kekurangan dari buku tersebut.

Bedah buku disampaikan oleh

Drg. Johan E Marpaung, SpBM (staff pengajar bagian Bedah Mulut FKG Usakti dan Wakil Direktur Rumah Sakit Gigi Mulut FKG Usakti)

Penyampaian yang menarik merupakan kunci untuk meningkatkan minat baca masyarakat kampus pada umumnya dan sivitas akademika pada khususnya.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id