News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 15 Pebruari 2019 04:04

Dilihat: 233 kali

Penerimaan Sertifikat Keahlian Bidang Konstruksi Tenaga Ahli Muda dari LPJK propinsi DKI Jakarta


Berita dari FALTL :

Sebanyak 29 mahasiswa dan Alumni Baru Jurusan Teknik Lingkungan FALTL Universitas Trisakti menerima Sertifikat Keahlian Bidang Konstruksi Tenaga Ahli Muda dari LPJK propinsi DKI Jakarta, pada hari Kamis 14 Februari 2019 di Univ. Pancasila.

SKA Tenaga Ahli diperoleh setelah melalui serangkaian pelatihan dan test yang ditutup dengan wawancara oleh reviwer dari berbagai asosiasi profesi pada Pameran Konstruksi, JIEXPO, tgl 31 Okt,1-2 Nov 2018.

Semoga dengan Sertifikat yang diperoleh tersebut, Mahasiswa dan Alumni Teknik Lingkungan menjadi tenaga ahli dibidangnya dan siap bersaing di era global.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id