News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 15 Pebruari 2019 11:11

Dilihat: 296 kali

Penutupan Pemetaan Geologi mahasiswa Prodi Teknik Geologi FTKE Universitas Trisakti, semester Gasal 2018-2019


Berita dari FTKE Usakti:

Penutupan Pemetaan Geologi mahasiswa Prodi Teknik Geologi FTKE Universitas Trisakti, semester Gasal 2018-2019.

Acara dihadiri oleh Dr. Fajar Hendrasto, Ka. Prodi T.Geologi FTKE, Koordinator Lapangan, Firman Herdiansyah ST MT, KMK Tugas Akhir dan Kuliah Lapangan, Dr. Eko Widianto,, serta 6 dosen pembimbing lainnya. Acara dilaksanakan pd hari Kamis,14 Feb. bertempat di Hotel Bonero Bojonegoro. Jawa Tengah.

Kegiatan lapangan berlangsung selama 35 hari (dari tgl 12 s/d 15 Februari 2019), di daerah Kabupaten Bojonegoro, Kab.lamongan, Kab.nganjuk, Kab.Jombang, diikuti oleh 33 mahasiswa, dibagi menjadi 7 kelompok. Dosen Pembimbing 1 orang utk setiap kelompok, yg terdiri dari 5 mahasiswa. Serta melibatkan 7 orang asisten mahasiswa dan 7 Tendik.

Acara penutupan diisi dengan pemberian apresiasi untuk peserta pemetaan yang mendapat nilai tertinggi sejak Pembekalan di Jakarta dan di Lapangan (Untuk terbaik 1 Faiz Fazli, terbaik 2 Gabriella, terbaik 3 Davin Yaung Lee) dengan apresiasiasi diberikan momento batu ukir.

Adanya kegiatan ini mahasiswa diharapkan mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang merupakan inti/kompetensi utama dari seorang geologiawan/wati yaitu dapat melakukan pemetaan geologi dan mempresentasikan hasilnya. Selanjutnya disusun sebagai laporan pemetaan yang diharapkan bermanfaat bagi pemda setempat dan khasanah ilmu geologi.

Aamiin YRA.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id