News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 2 Pebruari 2019 11:11

Dilihat: 357 kali

Rapat Kerja Evaluasi Hasil Kegiatan dan Pelatihan Organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Trisakti Periode 2018/2019 dengan tema "Menghadapi Revolusi Industri 4.0 Dengan Prestasi"


Berita dari DKU Usakti:

Dewan Koordinasi UKM Universitas Trisakti mengadakan acara Rapat Kerja Evaluasi Hasil Kegiatan dan Pelatihan Organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Trisakti Periode 2018/2019 dengan tema "Menghadapi Revolusi Industri 4.0 Dengan Prestasi". Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu Tanggal 30 Januari - 01 Februari 2019 di Kinasih Resort Sukabumi, Jawa Barat.

Hari pertama rapat kerja di isi dengan arahan dari Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Hein Wangania, SH, MM, MH di lanjutkan dengan materi SKPI yang di sampaikan oleh Sugeng Sukarni, S.Kom, materi perencanaan dan pembinaan ormawa tentang tata tertib birokrasi yang disampaikan oleh Hermaji, SE., MM dan Tjatur Utomo, Kemudian acara dilanjutkan dengan Rapat Pleno.

Hari Kedua di isi dengan pemaparan rencana program kerja UKM tahun 2019, serta pemaparan materi kerjasama antar mahasiswa disampaikan oleh M. Yudhi Lutfi, SE., MM selaku Wakil Dekan III FEB dan rekruitmen atlet berprestasi oleh H. Abu Bakar Arif, SE., MM selaku Kepala Jurusan DIII Perpajakan dilanjutkan dengan sharing terhadap mahasiswa yang di sampaikan oleh Ir. H. Bahder Irianto Sitepu, MM selaku Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Universitas Trisakti.

Malam hari dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Dewan Koordinasi UKM (DKU) yang diawali pemaparan dari calon Ketua DKU periode 2018/2019. Pemilihan ketua DKU dilakukan dengan cara demokratis yaitu melalui pemungutan suara dari masing-masing UKM dan setiap UKM hanya di perbolehkan menyumbang satu hak suara.

Setelah penghitungan suara dilakukan, Galih Herlambang terpilih sebagai Ketua Dewan Koordinasi UKM untuk periode 2018/2019.

Acara selanjutnya adalah pembacaan notulensi rapat dari hari pertama sampai hari kedua oleh ketua pelaksana Devi Febrita dan rapat di tutup oleh perwakilan BAMA Universitas Trisakti sekaligus penyerahan laporan kegiatan DKU periode 2017/2018.

Pada hari terakhir para peserta Rapat Kerja Evaluasi Hasil Kegiatan dan Pelatihan Organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Trisakti Periode 2018/2019

di tutup dengan melakukan games dengan bermain paintball. Para peserta di bagi menjadi 6 kelompok yang terdiri dari 7 orang mahasiswa yang mengikuti rapat kerja evaluasi 2018/2019.

Semoga dengan adanya rapat kerja ini dapat meningkatnya kualitas dan prestasi serta mempererat tali silaturahmi antar UKM Universitas Trisakti dan selamat atas terpilihnya Galih Herlambang sebagai ketua DKU periode 2018/2019 semoga DKU menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id