News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 9 Maret 2019 14:02

Dilihat: 21 kali

Pertemuan Pimpinan Fakultas dan Program Studi dengan Pengguna Jasa dan Alumni


Berita dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis :

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti (FEB Usakti) menggelar Pertemuan Pimpinan Fakultas dan Program Studi dengan Pengguna Jasa dan Alumni dari program S1 dan D3 di Gedung S Lantai 8, Kampus A, Usakti, Jakarta, Sabtu, 3 Maret 2019.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan IV, Prof. Farah Margaretha, ME, Ph.D, dengan memperkenalkan para pimpinan fakultas dan para staff pengajar S1 serta D3 kepada audience.

Lalu acara dilanjutkan oleh Dekan FEB Usakti Prof Dr. Bambang Soedaryono, Ak, MBA yang memberikan pengarahan dan sekaligus membuka pertemuan ini secara resmi. Turut hadir mendampingi yaitu Wakil Dekan II Murtanto, SE, Ak, MSi, Wakil Dekan III Dr. Muhammad Yudhi Lutfi, SE,MM, dan Wakil Dekan IV Prof. Farah Margaretha, ME, Ph.D.

Dekan FEB Usakti Prof Dr. Bambang Soedaryono, Ak, MBA menyampaikan dalam kegiatan ini diharapkan dapat memperbaiki serta meningkatkan program studi masing-masing agar sesuai dengan harapan industri atau pengguna jasa.

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara alumni dan pengguna jasa dengan pimpinan program studi S1 dan D3, guna memberikan informasi terbaru apa yang dibutuhkan saat ini di dunia kerja.

Melalui pertemuan itu, diharapkan para alumni dan juga pengguna jasa dapat memberikan ide-ide serta gagasan untuk penyempurnaan kurikulum dan pengajaran. Diharapkan ke depan, Usakti dapat menghasilkan lulusan bermutu yang dapat bersaing di industri dan dunia kerja.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id