News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 18 April 2019 09:09

Dilihat: 96 kali

Dialog Interaktif dengan orang tua calon Mahasiswa Baru Universitas Trisakti periode April


Berita dari UPT Humas Usakti:

UPT. Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti mengadakan Dialog Interaktif dengan orang tua calon Mahasiswa Baru Universitas Trisakti yang mengikuti Ujian Saringan Masuk periode bulan April 2019.

Dialog interaktif ini di adakan secara periodik, bersamaan dengan kegiatan ujian saringan masuk calon mahasiswa baru. Dialog periode April 2019, di adakan pada hari Minggu, 14 April 2019 pukul 08.00 s/d 09.30 wib bertempat di Auditorium Gedung D lantai 8, Kampus A Universitas Trisakti.

Dialog ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung hal-hal yang berkaitan dengan Penerimaan Mahasiswa Baru dan menyampaikan informasi terkait dengan akreditasi maupun prestasi Universitas Trisakti, sehingga meningkatkan kepercayaan orang tua kepada Universitas Trisakti.

Acara dialog diisi dengan tanya jawab keunggulan setiap prodi baik tentang administrasi maupun akademis. Hadir dalam acara dialog yaitu perwakilan dosen dari sembilan Fakultas, ka. BAA, wakil ka. BAMA dan Ka. UPT Humas Usakti. Selain dialog juga dilakukan corner dialog yang digelar di Gema dan diisi oleh 9 fakultas, UPT Humas juga UKM Unit Seni Budaya Usakti.

Semoga dialog interaktif ini dapat memantapkan orang tua untuk menitipkan putra-putrinya di Universitas Trisakti, juga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Universitas Trisakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id