News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 9 April 2019 23:11

Dilihat: 101 kali

Pameran Internasional Lukisan Batik Gutha Tamarind (lilin dingin)

Pameran Internasional Lukisan Batik Gutha Tamarind (lilin dingin)


Berita dari FSRD

FSRD Universitas Trisakti akan menjadi tuan rumah Pameran Internasional Lukisan Batik Gutha Tamarind (lilin dingin) dengan tema “ MOOI INDIE”. Pameran akan berlangsung dari tanggal 26 April - 10 Mei 2019 di Gedung R kampus A Universitas Trisakti Grogol.

Pameran ini digagas oleh komunitas 22 ibu, yaitu komunitas perupa wanita yg berprofesi sebagai dosen & guru di Indonesia yg berkiprah dalam dunia seni dan desain.

Peserta pameran ini adalah para dosen Anggota komunitas 22 ibu dan non-anggota, serta dosen dari mancanegara, yaitu dari Univ Trisakti, ITB, Univ Maranatha, Univ. Paramadina, institut Kalbis, Univ. Trilogi, Podomoro, Itenas, ITHB, UNIKOM, dan IKIP PGRI Bali, serta 2 orang dosen dari Jepang, dari Spanyol, Bangladesh, Portugal dan Israel.

Pameran ini menjadi salah satu ajang kegiatan kreatifitas para dosen, dan disamping itu ikut serta dalam pelestarian budaya tradisi Indonesia yaitu Batik.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id