News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 17 April 2019 11:11

Dilihat: 156 kali

Penutupan Kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA)

Penutupan Kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA)


Berita dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti:

Kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) periode 15 Maret s.d 13 April 2019 telah selesai dan acara penutupan dilaksanakan pada pukul 16.00, bertempat di Auditorium E Suherman Gedung H lantai 2, Kampus A Universitas Trisakti. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara PERADI DPC Jakarta Pusat dan Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Penutupan dilakukan oleh Johannes C. Sahetapy Engel, S.H., M.H. selaku sekjen Peradi Jakpus dan ketua pelaksana PKPA Dr. Hj.Tri Sulistyowati, SH. MH. Kegiatan ini diikuti oleh 77 peserta, Sarjana Hukum baik dari luar maupun lulusan FH Usakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id