News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 16 April 2019 23:11

Dilihat: 91 kali

Posisikan Peranan, UPT Humas Usakti Gelar Raker

Posisikan Peranan, UPT Humas Usakti Gelar Raker


#repost harian pelita

Dalam rangka memposisikan peran Humas Universitas Trisakti (Usakti) sebagai penyampai informasi kepada masyarakat luas, dan terus membantu sivitas akademika dalam memberikan informasi publikasi, dokumentasi, protokoler serta promosi dan mengelola museum, yang pada akhirnya dapat menyuarakan berbagai prestasi, keunggulan dan keunikan Usakti menjadi universitas yang handal dan berstandar intemasional, Unit Pelayanan Teknis (UPT) Humas Usakti menggelar rapat koordinasi bertempat di hotel Harris Sentul, Bogor.

Acara yang berlangsung selama dua hari, Senin 15 April dan Selasa 16 April 2019 menyelenggarakan kegiatan Melangkah Bersama Humas dengan mengusung tema Smart Bersama Humas di Era 4,0 dibuka oleh Wakil Rektor IV, Prof Ir. Nugrahanti PhD IPU.

Acara dihadiri oleh seluruh kehumasan fakultas yang ada di Usakti, wartawan media cetak dan eletronik yang merupakan mitra kerja Humas Usakti

Hadir sebagai pembicara, yaitu Wapemred Kompas Tri Agung Kristianto dan Direktur Konten dan Produksi Medcom.id Abdul Kohar.

Tri Agung membahas bagaimana peran pers/media dalam membangun opini positif kepada pembaca. Mudah untuk membangun atau mendirikan media, baik cetak atau elektronik, yang sulit adalah membangun roh dari produk pers tersebut.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id