News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 27 April 2019 09:09

Dilihat: 196 kali

Seminar dan Diskusi yang bertema "HOW TO BE ANDROID DEVELOPER"


Berita dari FTI USAKTI :

Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti mengadakan seminar dan diskusi yang bertema "HOW TO BE ANDROID DEVELOPER" pada Sabtu 27 April 2019 di Auditorium Gedung FG lantai 8 Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti, Jakarta.

Acara ini dihadiri 150 peserta yang terdiri dari Pelajar SMA, Mahasiswa Usakti, dan terbuka untuk umum.

Acara di buka oleh Wakil Dekan FTI Usakti, Dr. Ahmad Zuhdi, SSi, M.Kom. Dalam sambutannya menyampaikan, agar para peserta menerapkan berpikir kritis, kreatif dalam menciptakan inovasi baru, dan meningkatkan kerjasama dalam sebuah tim.

Hadir sebagai pembicara dalam seminar ini :

• Bambang Tri Santoso, sebagai keynote speaker Kasubdit Pemberdayaan Komunitas TIK Direktorat Pemberdayaan Informatika Kementrian Kominfo RI, yang menyampaikan materi tentang Peran Mahasiswa Sebagai Pandu Digital.

• Ir. Michael S. Sunggiardi, Koordinator Fabrikasi laboratorium FTI Universitas Trisakti membawakan materi perkembangan TIK vs kompetensi SDM di Indonesia.

• Ibnu Sina Wardy selaku Pendiri GITS Indonesia membawakan materi tentang How to be Android Developer.

Semoga seminar ini dapat menambah wawasan tentang teknologi informasi dan komunikasi khususnya dalam membentuk mahasiswa sebagai generasi yang cerdas di era melenial.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id