News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 30 Mei 2019 04:04

Dilihat: 22 kali

aksi empati untuk Almarhumah Prasetyowati

Aksi empati untuk Almarhumah Prasetyowati


Berita dari Kepresidenan Mahasiswa Usakti

Rabu, 29 Mei 2019, Kepresidenan Mahasiswa Universitas Trisakti mengadakan aksi empati

untuk Almarhumah Prasetyowati di lokasi kejadian. Kegiatan diikuti oleh sivitas akademika Universitas Trisakti.

Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Prof. Dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD, IPU selaku rektor Universitas Trisakti, didampingi oleh Presiden Mahasiswa UniversitasTrisakti Dinno Ardiansyah.

Dalam sambutannya rektor menyampaikan turut duka cita yang mendalam atas kejadian yang terjadi pada hati Sabtu 25 Mei 2019. Kejadian tersebut harus menjadi pelajaran untuk kita semua dan kedepan kenyamanan serta keamanan fasilitas yang ada di Usakti harus ditingkatkan dan di evaluasi secara berkala sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan serta mengantisipasi hal-hal buruk lainnya. Sambutan diberikan juga oleh Dinno selaku Presiden Mahasiswa Usakti.

Hadir dalam acara tersebut anatara lain Wakil Rektor III Dr. Hein Wangania, SH, MM, MH dan para Wakil Dekan III di lingkup Universitas Trisakti, serta UPT. Humas.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama untuk Almarhumah Prasetyowati dan di tutup dengan tabur bunga dan doa yang dipimpin oleh Prof. Dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD, serta diikuti sivitas akademika Usakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id