News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 15 Mei 2019 08:08

Dilihat: 14 kali

Rapat Kerja Tahun Akademik 2018/2019


Berita dari FALTL USAKTI :

Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan Universitas Trisakti mengadakan Rapat Kerja Tahun Akademik 2018/2019 "Rencana Pengembangan Dosen Berorientasi Pada Outcome Based Education (OBE) Dalam Rangka Rencana Strategis 2020 - 2025" pada Selasa 14 Mei 2019 di Ruangan Gedung K, lantai 8 Kampus A Universitas Trisakti, Jakarta.

Acara di buka dengan laporan pelaksanaan Rapat Kerja Tahun Akademik 2018/2019 oleh Dr. Rositayanti Hadisoebroto, ST., MT selaku ketua pelaksana Rapat Kerja dilanjutkan dengan sambutan sekaligus membuka rapat kerja oleh Ir. Ida Bagus Rabindra, MSP selaku Dekan FALTL Universitas Trisakti yang di hadiri oleh seluruh dosen, tenaga kependidikan dan perwakilan organisasi mahasiswa FALTL Universitas Trisakti.

Rapat Kerja menghadirkan Dr. Ir. Docky Saraswati, M.Eng selaku Direktur Badan Jaminan Mutu Universitas Trisakti yang memberikan pengarahan pengembangan kualitas sumber daya manusia untuk mendukung penerapan kurikulum Outcome Based Education (OBE).

Selanjutnya Dr. Ir. Endrawati Fatimah, MPSt selaku Wakil Dekan IV, menyampaikan Rencana Strategis (Renstra) FALTL 2020 - 2025 untuk mendukung penerapan kurikulum Outcome Based Education (OBE).

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi peraturan Rektor Nomor : 2 Tahun 2019 oleh Dr. Advendi Simangunsong, SE, MH selaku Ketua Pengurus Dana Pensiun yang memberikan pengarahan tentang Hak dan Kewajiban peserta Program Dana Pensiun, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Dosen dan Karyawan Purnabakti.

Semoga pelaksanaan raker semakin memapankan strategi penerapan pendidikan kedepan sesuai dengan visi dan misi FALTL serta visi dan misi Universitas Trisakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id