News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 14 Mei 2019 06:06

Dilihat: 13 kali

Tabligh Akbar


Berita dari Bidang III Kemahasiswaan :

Senin, 13 Mei 2019, dalam rangka memperingati 21 Tahun Reformasi, Diselenggarakan acara puncak "Tabligh Akbar" dengan tema "Damai Ramadhan Damai Kemanusian" yang disampaikan oleh Ustadz Ismaidas Makfiansyah yang dimulai pukul 20.00 WIB bertempat di Gelanggang Mahasiswa kampus A Universitas Trisakti.

Acara di buka dengan sambutan oleh Dino Ardiansyah selaku Presiden Mahasiswa dan didampingi oleh Dahlan Muhammad Zainuri selaku Kongres Mahasiswa serta turut hadir Hengky Primana selaku Kordinator Pusat BEM Nusantara dan Yudi Utama Tarigan selaku Kordinator Daerah Riau BEM Nusantara.

Kegiatan ditutup dengan pemberian piala 3H 1E (Heri Hertanto, Hafidin Royan, Hendriawan Sie dan Elang Mulya Lesn

mana) Debat HAM. Pemenang Debat HAM adalah :

1. Juara I : FALTL jurusan Teknik Lingkungan

2. Juara II :FH

3. Juara III :FALTL jurusan Arsitektur Lanskap

4. The Best Speaker Annisa Rumandang FALTL jurusan Teknologi Lingkungan

Final debat sendiri sudah berlangsung pada Jumat (10/5) antara Delegasi Fakultas Hukum Usakti dan Delegasi Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan Universitas Trisakti.

Semoga acara debat pada puncak peringatan 21 Tahun Tragedi Trisakti 1998-2019, akan menjadi pengingat dan terus mengobarkan semangat reformasi untuk meneruskan perjuangan mahasiswa yang telah gugur sebagai syuhada di kampus Universitas Trisakti dalam aksi damai pada tahun 1998.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id