News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 15 Mei 2019 10:10

Dilihat: 12 kali

Workshop Penulisan Paten

Workshop Penulisan Paten


Berita dari LEMLIT USAKTI :

Selasa, 15 Mei 2019 telah dilaksanakan acara "Workshop Penulisan Paten" oleh Lembaga Penelitian Universitas Trisakti bertempat di Ruang Rapat Gedung M, Lantai 12 Kampus A Universitas Trisakti, Jakarta.

Acara di buka oleh Prof. Ir. Agus Budi Purnomo, MSc, PhD selaku Direktur Lembaga Penelitian Usakti di dampingi oleh Dr. Dody Prayitno, M.Eng dan di hadiri 30 orang dosen fakultas di lingkup Universitas Trisakti.

Acara di isi dengan pengenalan penulisan paten oleh Dr. Rosyida Permata sari, MT.PhD selaku Kepala Pusat Inovasi dan Sumber daya di lanjutkan mengenai Spesifikasi teknis penulisan oleh Dr. Ernny Erfan. M.Biomed, dosen Microbiology Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti.

Semoga dengan workshop ini dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada penulis khususnya dosen tentang sistem Kekayaan Intelektual dan informasi terkini terkait sistem Kekayaan Intelektual di Indonesia maupun di dunia serta meningkatkan kemampuan peserta dalam menyusun spesifikasi dokumen paten (deskripsi paten).


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id