News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 2 Mei 2019 08:08

Dilihat: 246 kali

Ziarah ke Makam Pahlawan Reformasi di TPU Al-Kamal dan TPU Tanah Kusir,

Ziarah ke Makam Pahlawan Reformasi di TPU Al-Kamal dan TPU Tanah Kusir,


Berita dari BAMA Usakti.

Kamis, 2 Mei 2019, dalam rangka Peringatan 21 Tahun Reformasi, Sivitas Universitas Trisakti beserta jajarannya berziarah ke Makam Pahlawan Reformasi di TPU Al-Kamal dan TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Acara diawali dengan berziarah ke makam Alm. Hendriawan Sie di TPU Al-Kamal dan dilanjutkan ke makam Alm. Elang Mulyana dan Heri Hartanto sekaligus makam Wakil Presiden RI Dr. H. Mohammad Hatta di TPU Tanah Kusir.

Heru P. Sanusi, SH, MH., selaku Assisten Wakil Rektor III, bersama dengan Dino Ardiansyah selaku Presiden Mahasiswa, dan Ibunda Karsiah selaku orang tua Alm. Hendriawan Sie. hadir dalam acara tabur bunga.

Dalam sambutannya Heru P. Sanusi, SH, MH., menghimbau untuk melanjutkan cita-cita perjuangan pahlawan reformasi demi mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

Semoga kegiatan ini dapat terus mengobarkan semangat reformasi kepada mahasiswa Usakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id