News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Sabtu, 1 Juni 2019 21:09

Dilihat: 19 kali

Kuliah Tamu untuk Mahasiswa Prodi Teknik Geologi FTKE Usakti


Berita dari FTKE

Kuliah tamu untuk mahasiswa Prodi Teknik Geologi FTKE Usakti disampaikan oleh Ir. Tumbur Parlindungan, M.Sc, seorang praktisi terkemuka di industri perminyakan, yang juga merupakan alumni Prodi T. Geologi FTKE Usakti angkatan 1987. Saat ini menjabat sebagai _President of Indonesian Petroleum Association (IPA)_, beliau juga pernah menjabat sebagai Dirut PT Saka Energi Indonesia.

KaProdi T. Geologi FTKE, Dr.Ir. Fajar Hendrasto, M.T. dan WD-1 FTKE, Dr.Ir. M. Burhannudinnur, M.Sc. sekaligus sebagai _Faculty advisor of Trisakti Student Chapter (SC) of American Association Petroleum Geologists (AAPG)_, menghadiri kuliah tamu yang diselenggarakan oleh Trisakti SC AAPG pada hari Senin, 27 Mei 2019 bertempat di ruang kuliah D-202-203 Gedung D, lt. 2. FTKE Usakti.

Tema kuliah tamu "The Upstream Oil and Gas Industri as a Driver of National Economic Activity"

Semoga kuliah tamu ini dapat menambah wawasan keilmuan tentang keekonomian di industri perminyakan dan gas pada skala global dan nasional, untuk menunjang pembangunan yang berkelanjutan. Aamiin YRA.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id