News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Kamis, 27 Juni 2019 08:08

Dilihat: 57 kali

Kunjungan kerja dari Anggota Komisi 7 DPR-RI


Berita dari FTKE Usakti :

Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi Universitas Trisakti menerima kunjungan kerja dari Anggota Komisi 7 DPR-RI yang merupakan Alumni Teknik Perminyakan dalam rangka Dengar Pendapat Dari Akademisi Tentang Kondisi Energi Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2019 bertempat di Ruang Rapat gedung D lantai 5 Kampus A Universitas Trisakti.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Dekan FTKE Dr. Ir. Afiat Anugrahadi, M.S dan Ketua Senat FTKE Ir. Syamidi Patian, MT di dampingi segenap sivitas akademika FTKE Universitas Trisakti. Maman Abdurrachman, ST, Anggota Komisi 7 DPR-RI yang merupakan Alumni Teknik Perminyakan menyampaikan bahwa kedepannya berharap Universitas Trisakti khususnya FTKE dapat memberikan kontribusi dalam nenyikapi kondisi energi nasional.

Hadir mendampingi Maman Abdurrachman, ST Anggota Komisi 7 DPR-RI yaitu Mamit Setiawan, ST peneliti Energi dan Asep Taryana S.TP., MM sebagai Tenaga Ahli DPR RI.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi mengenai kondisi energi bumi khususnya di Indonesia dan penjajakan kerja sama dengan FTKE sebagai akademisi untuk memberikan sumbangsih pemikiran dalam menyelesaikan masalah energi di nasional

Semoga kegiatan ini dapat menciptakan suasana saling bersinergi antara Fakultas dengan para Alumninya dalam menatap masa depan yang semakin baik khususnya dibidang energi di Indonesia khususnya maupun secara global.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id