News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 28 Juni 2019 10:10

Dilihat: 87 kali

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti


Berita dari UPT. Humas Universitas Trisakti :

Universitas Trisakti mengadakan acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Trisakti yang di laksanakan pada hari Jumat, 28 Juni 2019 bertempat di gedung M lantai 12 kampus A Universitas Trisakti.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dekan FSRD Usakti dari Dr. Ganal Rudiyanto, M.Hum kepada Dr. Sangayu Ketut Laksemi N., M.Ds dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Senat Universitas, para pimpinan Universitas, para pimpinan fakultas, ketua MWA, pimpunan Lembaga, Biro, Ka.UPT serta undangan dalam lingkup Usakti.

Pelantikan di lakukan oleh Rektor Usakti Prof. dr. Ali Ghufron Mukti MSc, PhD di serta para pimpinan Universitas. Usai pelantikan dilakukan penandatanganan naskah serta berita acara serah terima jabatan.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa, dan semoga dekan yang baru bukan hanya melanjutkan tetapi terus berinovasi dalam mengembangkan pendidikan Desain,  sehingga menjadi Fakultas yang andal secara nasional maupun internasional.

Acara di lanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian ucapan selamat kepada Dekan FSRD baru Universitas Trisakti.

Selamat bekerja kepada Ibu Dr. Sangayu Ketut Laksemi selaku dekan baru FSRD periode 2019 -2024, dan terima kasih kepada bapak Dr. Ganal Rudiyanto yang telah memberikan waktu dan tenaganya dalam memimpin FRSD Usakti pada periode sebelumnya.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id