News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 24 Juli 2019 12:12

Dilihat: 177 kali

Pengambilan Sumpah/ Janji Dokter Gigi Baru Lulusan Semester Genap I Tahun Akademik 2018/2019

Pengambilan Sumpah/ Janji Dokter Gigi Baru Lulusan Semester Genap I Tahun Akademik 2018/2019


Berita dari FKG Usakti

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti mengadakan acara Pengambilan Sumpah/ Janji Dokter Gigi Baru Lulusan Semester Genap I Tahun Akademik 2018/2019, yang diikuti oleh 61 orang dokter gigi baru yang berlangsung pada Rabu, 24 Juli 2019 di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat.

Acara dipimpin oleh Prof. Dr. drg. Tri Erri Astoeti, M.Kes selaku Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti.

Dekan FKG dalam sambutannya mengingatkan kepada para lulusan dokter gigi baru, jangan pernah merasa berpuas diri dengan pencapaian bisa lulus sebagai dokter gigi, "kembangkan terus kemampuan dan kompetensi anda melalui pendidikan formal maupun non formal seperti mengikuti pendidikan dokter gigi spesialis, magister, doktoral, bahkan program-program Continuing Professional Development (ICPD) sebagai ajang untuk menimba ilmu dan meningkatkan kompetensi anda," tegas Dekan FKG.

Dekan FKG Usakti juga mengingatkan para lulusan untuk siap berada di era persaingan global, terlebih saat ini sudah berlaku kebijakan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), yang membebaskan dokter asing bisa berpraktik di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini drg Jonathan Antono, S.Kg menjadi lulusan terbaik dengan IPK 3,76

Semoga dengan sumpah/janji para dokter gigi baru ini, turut menyumbangkan tenaga kesehatan ditengah masyarakat dan bangsa Indonesia umumnya.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id