News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 17 Juli 2019 15:03

Dilihat: 55 kali

Pertemuan antara Pimpinan Fakultas, ketua bagian, sekretaris bagian dan koordinator Program Kekhususan dengan stakeholder.


Berita dari FH:

Pada hari Selasa 16 Juli 2019 Fakultas Hukum Universitas Trisakti mengadakan pertemuan antara Pimpinan Fakultas termasuk para Ketua Bagian, Sekretaris Bagian dan Koordinator Program Kekhususan dengan stakeholder.

Stakeholder yang diundang,

- Ketua Apindo Kabupaten Bekasi, Sutomo, SH, MMK3L,

- PERADI, Rivai Kusumanegara, SH dan Ikatan Notaris Indonesia (INI), Taufik, SH,SpN,MKn.

Pertemuan bertujuan untuk memperoleh masukan dari pengguna lulusan yang dapat dipergunakan sebagai bahan masukan dalam perubahan kurikulum Program Studi Sarjana Hukum.

Semoga kegiatan ini menghasilkan perubahan yang lebih baik terhadap kurikulum Program Studi Sarjana Hukum agar sesuai dengan Visi dan Misi Universitas Trisakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id