News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Selasa, 16 Juli 2019 06:06

Dilihat: 56 kali

Workshop Akreditasi Internasional ABEST-21


Berita dari FEB Usakti :

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti pada selasa 16 Juli 2019 menyelenggarakan Workshop Akreditasi Internasional ABEST-21 bertempat di Ruang Hoegeng gedung I lantai 2 Kampus A Universitas Trisakti.

Kegiatan Workshop dibuka oleh Prof. Dr. Bambang Soedaryono, Ak, MBA selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini akan mendorong Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk lebih maju dengan meningkatkan kwalitas. Salah satunya yaitu dapat memperoleh akreditasi Internasional, sehingga para mahasiswa nantinya dapat berkompetisi di mancanegara.

Hadir sebagai pembicara Prof. Eko Ganis Sukoharsono, SE, MCom (Accy), MCom-Hons, CSRS, CSRA, Ph.D (Ketua Institute of Certified Sustainability Practitioners) dalam pemaparannya menyampaikan kiat-kiat untuk mendapatkan Akreditasi Internasional khususnya Akreditasi ABEST-21 atau The Alliance on Business Education and Scholarship for Tomorrow, a 21st century organization.

ABEST-21 adalah sebuah badan akreditasi internasional untuk program studi bisnis dikawasan Asia-Pasifik. Keuntungan menjadi anggota Abest21 adalah untuk meperoleh pengetahuan tentang _best practices_ pengelolaan standar mutu FEB secara internasional untuk menghasilkan lulusan yang professional dan diakui secara internasional.

Turut hadir Prof. Dr. Etty Murwaningsari, Ak.MM,CA selaku Wakil Dekan I, Dr. Murtanto, Ak, MSi, CA Selaku Wakil Dekan II, Prof. Farah Margaretha, ME, Ph.D selaku Wakil Dekan IV dan para dosen dilingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeraitas Trisakti

Diharapkan dengan adanya workshop ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis dapat meraih hasil terbaik pada akreditasi

ABEST-21 sehingga dapat bersaing dengan Universitas dari mancanegara.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id