News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 16 Agustus 2019 22:10

Dilihat: 60 kali

Asian Medical Student Exchange Program (AMSEP)" Indonesia for Taiwan

Asian Medical Student Exchange Program (AMSEP)" Indonesia for Taiwan


Berita dari FK Usakti :

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti mengadakan acara "Asian Medical Student Exchange Program (AMSEP)" Indonesia for Taiwan yang di laksanakan pada Jumat, 16 Agustus 2019 bertempat di Auditorium FK FKG Kampus B Universitas Trisakti.

AMSEP merupakan program pertukaran pelajar/mahasiswa Fakultas Kedokteran se Asia yang diikuti oleh 10 delegasi mahasiswa dari Canggung University Taiwan yang datang ke FK Universitas Trisakti dan program ini akan di laksanakan selama 7 hari sampai tanggal 23 Agustus 2019 selanjutnya delegasi ini akan belajar bagaimana menjadi mahasiswa Fakultas Kedokteran di Indonesia.

Delegasi disambut oleh Dr. dr. Raditya Wratsangka, SpOG (K) selaku Dekan FK, didampingi oleh Dr. dr. Elly Herwana, M.Biomed selaku Wakil Dekan I, dr. Tubagus Ferdi Fadillah, Sp.A., MKes selaku Wakil Dekan III dan dr. Rita Khairani, SpP., MKes selaku Wakil Dekan IV.

Dalam sambutannya Dekan menyampaikan, semoga para mahasiswa dari Universitas Canggung Taiwan mendapatkan pengalaman yang berharga selama berada di Indonesia, baik mengenai permasalahan kedokteran yang ada di Indonesia maupun mengenai kebudayaan, sehingga para mahasiswa Canggung saat kembali ke negaranya dapat memberikan informasi yang positif terhadap teman-temannya mengenai Indonesia pada umumnya dan khususnya Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi kedua belah pihak, sesuai dengan visi misi Universitas Trisakti yaitu menjadi Universitas yang andal, berstandar internasional dengan tetap memperhatikan nilai-nilai lokal dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya, untuk meningkatkan kualitas hidup dan peradaban.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id