News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Jumat, 9 Agustus 2019 00:12

Dilihat: 175 kali

"Internasional Conference On Science, Education and Humanities (ICSEH) 2019"

"Internasional Conference On Science, Education and Humanities (ICSEH) 2019"


Berita dari lemlit Usakti.

Lembaga Penelitian Universitas Trisakti sebagai co-host yang dikoordinir oleh Dr. Astri Rinanti, MT sebagai Technical Committee bekerja sama dengan Universitas Ahmad Dahlan -Yogyakarta dan University Pendidikan Sultan Idris telah melaksanakan "Internasional Conference On Science, Education and Humanities (ICSEH) 2019" dengan tema "The Sinergy Of Science, Technologi, Engineering and Matematic (STEM) ; Education, Religion, Humanity In The Disruption Era" pada Kamis, 8 Agustus 2019 bertempat di lantai 10 dan 12 gedung M, Kampus A Universitas Trisakti.

ICSEH merupakan wadah bagi para profesor, peneliti, cendekiawan, dan perintis industri untuk mempresentasikan hasil penelitiannya di bidang edukasi, sains, teknologi dan humanitis secara teoritis praktis.

Sebanyak 57 paper telah dipresentasikan, dengan melibatkan lebih dari 100 dosen biasa dan mahasiswa di lingkup Universitas Trisakti. Presentasi dilakukan pada 3 kelas paralel, masing-masing dipandu oleh 1) Dr. RM Nugroho Abikusno, MD., MSc ., DrPH; 2) Ir. Nur Intan Mangunsong, MT; 3) Prayang Sunny Yulia, S.T., M.T.

Diharapkan semua paper dapat dipublikasikan di Jurnal Internasional bereputasi dan dapat berkontribusi nyata utk meningkatkan eksistensi Universitas Trisakti di masa mendatang.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id