News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 28 Agustus 2019 09:09

Dilihat: 207 kali

Lomba Inovasi Beton "Geopolymer Concrete Inovation"


Berita dari FTSP :

Lomba Inovasi Beton "Geopolymer Concrete Inovation"

Dalam rangka kegiatan CETA (Civil Engineering Trisakti In Action), Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Trisakti mengadakan Lomba Inovasi Beton "Geopolymer Concrete Competition" yang diadakan pada Senin, 26 Agustus 2019 bertempat di Auditorium Lantai 9 dan Laboratorium Beton FTSP lantai dasar Gedung C, Kampus A Universitas Trisakti.

Acara di hadiri oleh Ir. Sih Andayani, Dipl.HE selaku Ketua Jurusan Teknik Sipil FTSP Usakti, Raflis, ST., MT selaku Asisten Wakil Dekan 3 serta para dosen di Teknik Sipil FTSP Usakti.

Lomba Inovasi Beton diikuti oleh 5 Tim yaitu :

•CT - FLASH dari Instituti Teknologi Sepuluh November.

•UKRIDA I dari Universitas Kristen Krida Wacana.

•SS-02 VIRENDRA dari Universitas Sebelas Maret.

•UKRIDA II dari Universitas Kristen Krida Wacana.

•CRETHREES dari Universitas Trisakti.

Adapun Dewan Juri adalah sebagai berikut:

•Ir. Yongki Wiraputra Alamsyah (CEO PT. Mitrautama Konstruksindo)

•Ir. Rahmat Saptono, M.sc. Tech, PhD. (Dosen Teknik Metalurgi & Material Fakultas Teknik Universitas Indonesia). Lomba di mulai dengan pengetesan uji beton yang dilaksanakan di ruang Laboratorium Beton FTSP lantai dasar Gedung C dan dilanjutkan dengan presentasi dari setiap tim mengenai bahan - bahan yang digunakan untuk lomba uji beton.

Pengumuman hasil lomba uji beton akan di umumkan pada Seminar NFJCE "National Forum For Junior Civil Engineering" pada 27 Agustus 2019.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memicu mahasiswa selalu berinovasi untuk berprestasi sebagai bekal setelah lulus dan mengharumkan nama almamater tercinta.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id