News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

Oleh: Humas USAKTI

Rabu, 7 Agustus 2019 13:01

Dilihat: 41 kali

Pendidikan dan Pelatihan Dosen Wali bagi Dosen Usakti

Pendidikan dan Pelatihan Dosen Wali bagi Dosen Usakti


Berita dari BSDM Usakti :

Biro Sumber Daya Manusia Universitas Trisakti Mengadakan acara Pendidikan dan Pelatihan Dosen Wali bagi Dosen Usakti yang diselenggarakan selama 2 hari pada hari Selasa - Rabu, 6 - 7 Agustus 2019 bertempat di Ruang Seminar ged M, Lantai 12 Kampus A, Universitas Trisakti.

Acara di awali dengan laporan Ketua Pelaksana oleh Kepala BSDM Usakti Dr. Hj. Muriani, SH, MH yang menyampaikan; seorang dosen bukan hanya mengembangkan diri sebagai dosen, tetapi juga berperan dalam rangka mengembangkan mahasiswa yang menjadi asuhannya. Sambutan sekaligus membuka acara secara resmi oleh Wakil Rektor I Prof. Ir. Hj. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU yang menyampaikan; bagaimana cara membimbing mahasiswa yang sebaik-baiknya, sehingga kita bisa bertanya dan menjadi pendengar yang baik.

Kegiatan ini diikuti oleh 79 dosen di lingkup Universitas Trisakti, hadir sebagai narasumber dari tim Psikologi Universitas Indonesia dan Universitas Katholik Indonesia diantaranya :

•Stephanie Yunita Indrasari M.Psi

•Harini Tanjung Sari M.Psi

•Penny Handayani M.Psi

•Airin Yustikarini M.Psi

Diharapkan dengan adanya diklat ini para dosen dapat lebih memahami karakteristik dari para Mahasiwa sehingga dapat membangun komunikasi yang baik untuk meningkatkan prestasi para mahasiwa Universitas Trisakti.


Tentang Humas

Hubungan Masyarakat dibentuk berdasarkan SKR No. 088/Usakti/SKR/VII/90 bulan Agustus 1990 dengan nama Unit Penunjang Hubungan Masyarakat Universitas Trisakti (UP. Humas Usakti), bertanggung jawab langsung kepada Rektor dan Universitas Trisakti merupakan pelopor pembentukan unit Humas di Perguruan Tinggi. Dalam perjalananannya berdasarkan SKR No. 067.a/USAKTI/SKR.VI/1994 tanggal 30 Juni 1990, UP Humas diperkecil hanya setingkat bagian dan berada di salah satu bagian Sekretariat Rektorat (Sekret). Humas Usakti kembali berdiri sendiri berdasarkan SKR No 003/USAKTI/SKR/I/99 tanggal 4 Januari 1999, menjadi Unit Pelaksana Teknis Hubungan Masyarakat (UPT. Humas Usakti),

Hubungi Kami



Website: www.trisakti.ac.id